Politik Pemerintahan

Pasar Rakyat Tasyakuran 100 Hari Bupati dan Wabub Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Pemerintah Kabupaten Sampang melalui Dinas Pemuda Olahraga Budaya Pariwisata (Disporabudpar), menggelar pasar rakyat dengan tema Tasyakuran 100 Hari Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2019-2024.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat membuka pasar rakyat meminta doa restu, yang sudah bekerja selama 100 hari pasca pelantikanya sebagai bupati dan bersilaturahmi dalam suasana Idul Fitri.

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang mengucapkan minal aidzin walfaidzin dan InsyaAllah kami pastikan mengemban amanah masyarakat Sampang pada kami,” kata Bupati Sampang.

H. Slamet Junaidi juga menambahkan dengan diadakan pasar rakyat ini melihat dimensi sosial ekonomi untuk memberikan sedikit peluang bagi pengiat usaha daerah untuk terus berkarya, berkembang dan berkreasi.

H. Idi sapaan akrab Bupati Sampang mengungkapkan dalam masa kepemimpinan yang telah memasuki usia 100 hari bisa terus melakukan transformasi fundamental dengan serius sehingga terwujud Sampang yang hebat dan bermartabat.

“Saya meminta kepada semua lapisan masyarakat untuk terus-menerus memberikan saran dan kritik serta lebih peduli lagi terhadap Kabupaten Sampang, tanpa adanya kerjasama semuanya itu tidak mungkin,” harapnya.

Sekedar diketahui, pasar rakyat yang berlangsung di lapangan Wijaya Kusuma tersebut juga menyajikan produk unggulan hasil olahan kelompok tani serta dilengkapi dengan arena hiburan anak. Bahkan, saat pembukaan juga dimeriahkan dengan Orkes Melayu (OM) New Monata.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar