Politik Pemerintahan

Para Kader Golkar Siap Beri Solusi untuk Masyarakat

Surabaya¬†(beritajatim.com) –¬†Ketua DPD II Partai Golkar Kota Surabaya Blegur Prijanggono memastikan jika seluruh kader dan Caleg dari partainya siap untuk memberikan solusi bagi masyarakat. Baik terkait masalah politik, pemerintahan, sosial, maupun ekonomi.

“Jadi itu adalah salah satu alasan kenapa masyarakat harus memilih Partai Golkar. Kader dan Caleg kami bukan para politisi kemarin sore. Mereka sudah matang,” ujar Blegur (2/2/2019).

Meskipun di daftar Caleg banyak nama baru, Ia memastikan jika mereka pun sudah matang. “Golkar ini adalah partai yang sistem organisasi dan regenerasinya sudah sangat panjang,” tegas Blegur.

“Jadi meskipun banyak nama atau wajah baru, mereka sebenarnya pengalaman organisasinya sudah matang dan siap. Termasuk yang muda-muda itu, mereka sudah digembleng di Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG),” lanjutnya.

Di tengah-tengah masyarakat pun, Blegur mengatakan jika pernyataan yang Ia lontarkan sudah mendapatkan persetujuan. Pujian kepada para Caleg maupun Kader Golkar sering Ia terima ketika turun langsung ke lapangan.

“Kalau di masyarakat itu saya sering dapat pernyataan masyarakat yang mengatakan jika mereka lebih senang berdiskusi dengan para tokoh Golkar. Karena apa? Solutif dan benar-benar paham masalah,” pungkasnya. [ifw/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar