Politik Pemerintahan

Nayla Hasanah Dikukuhkan sebagai Bunda Baca Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Istri Bupati Pamekasan, Nayla Hasanah Badrut Tamam secara resmi dikukuhkan sebagai Bunda Baca Kabupaten Pamekasan Periode 2019-2023, di Mandhepa Agung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Kamis (17/10/2019).

Pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Republik Indonesia, Muhammad Syarif Bando┬ádalam kegiatan Pengukuhan Bunda Baca dan Seminar yang mengusung tema ‘Membangun Budaya Literasi Melalui Transformasi Layanan Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial di Era Melinial’.

“Kami percaya Ibu Bupati (Nayla Hasanah) dapat menjadi role model dan menginspirasi dalam membangun sumber daya masyarakat Pamekasan yang maju, berdaya, mandiri, berkeadilan, aman dan sejahtera menuju Ridho Allah Subhanahu wa Ta’ala,” kata Muhammad Syarif Bando.

Tidak hanya itu, pihaknya juga berharap pengukuhan tersebut dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan budaya literasi di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. Terlebih selama ini, kabupaten Pamekasan sudah cukup lama menyandang status sebagai Kota Pendidikan, selain status lainnya sebagai Kota Batik.

“Tentunya kami juga berharap semoga Yang Maha Kuasa memberkati Ibu Bupati dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, khususnya masyarakat Pamekasan sebagai role model dalam membangun sumber daya masyarakat,” harapnya.

Sementara Nayla Hasanah juga berharap agar pengukuhan tersebut, dapat menjadi motivasi bagi dirinya pribadi untuk terus memberikan yang terbaik bagi kabupaten Pamekasan. “Harapan kami semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” harap Nayla.

“Tidak hanya itu, kami juga memiliki komitmen untuk membawa Pamekasan berdaya saing, demi mewujudkan Pamekasan Hebat, Bhejre, Rajjhe tor Parjhuge seperti yang kita inginkan dan cita-citakan bersama,” pungkasnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar