Politik Pemerintahan

Model Milenial Pamerkan Kaos ‘Jokowi Presidenku, Bambang DH For DPR RI’

Surabaya (beritajatim.com) – Pengunjung Royal Plaza tersita perhatiannya dengan hadirnya delapan model milenial dari 86 Production. Mereka memamerkan sekaligus memperagakan baju hasil desain dari Aisyah Errin, tim kreatif BDH Center.

“Jadi, bajunya itu bertuliskan Jokow1 Presidenku, Bambang DH DPR-RI KU. Dan baju yang kedua huruf abjad ejaan JOKOWI. Dibuat satu huruf biar menarik pengunjung untuk datang ke both pameran,” kata Ais sapaan akrabnya di Royal Plaza Surabaya, Jumat (12/4/2019).

Dari semua desain kaos ini selain untuk menarik pengunjung. Ini membuat pesan yang disampaikan melalui karya fashion itu mengena ke khalayak. “Karena nggak banyak tulisan dan model di kaos. Jadi, tulisannya dibuat simpel dan menarik, supaya pesannya sampai ke pengunjung untuk memilih Jokowi Presidenku,” ujarnya.

Untuk pemilihan warnanya sendiri, Ais lebih menggunakan warna putih. Sebab, ia menyamakan dengan ciri khas pakaian Jokowi (putih), dan putih juga melambangkan bersih serta suci. Tak hanya kaos, para model juga mengenakan jaket merah khas PDI Perjuangan yang dibuat langsung oleh DPP PDI Perjuangan.

Sementara itu, Rohman (34), salah satu pengunjung mengatakan, Bambang DH membuat acara sangat menarik. Karena, selain pameran yang baik untuk tingkat kreatif anak muda, juga ada banyak model-model cakep.
“Saya dari dulu selalu tertarik sama program-program dan inovasinya Pak Bambang ini. Selalu memberi ruang untuk masyarakatnya. Cuman sayang, fashion show cuman sebentar. Tapi bagus idenya,” tuturnya.

Terpisah, Bambang DH gembira bisa memberi ruang bagi desainer fashion muda di Surabaya, sehingga karya bisa diperagakan oleh model. “Bersamaan perkembangan informasi teknologi, industri kreatif, termasuk fashion di dalamnya bisa lebih cepat dikenal. Salut buat anak muda yang karyanya bisa mendapat tempat di dalam dan bahkan luar negeri,” pungkas Bambang DH yang caleg DPR RI asal PDI Perjuangan untuk Dapil Jatim I (Surabaya-Sidoarjo) nomor urut 1 ini. [tok/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar