Politik Pemerintahan

Millenials Surabaya Sepakat Menangkan KH. Ma’ruf Amin, PKB, dan Fandi Utomo

Surabaya (beritajatim.com) – Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3, Ir. Fandi Utomo, terus mendapatkan dukungan. Kali ini, hal itu datang dari kalangan swing voters yang disebut-sebut menjadi kunci kemenangan di Pemilu 2019.

Para Millenials di Kota Surabaya, tepatnya di Kecamatan Sambikerep, secara resmi memastikan diri untuk membawa mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu kembali ke Senayan.

Robi, salah satu Koordinator Millenials di wilayah itu, mengungkapkan jika Ia bersama rekan-rekannya merasa bahwa Fandi Utomo memiliki semangat yang sama dengan mereka. “Pak Fandi ini berjiwa muda. Ingin terus maju dan berkembang seperti kita. Jejak rekam beliau sudah nampak sangat nyata dan teruji,” katanya, Senin (4/3/2019).

Mahasiswa di salah satu PTN di Surabaya ini pun memastikan jika Ia bersama para rekannya akan selaras dengan Fandi Utomo di Pemilu 2019.

“Selain memilih Pak Fandi untuk jadi anggota DPR RI, kami juga akan memenangkan KH. Ma’ruf Amin yang menjadi Cawapres Presiden Jokowi dan juga PKB,” ujar Robi mantap.

Dalam memastikan kemenangan itu, Ia menjamin bahwa mereka bakal terjun langsung hingga di level-level TPS. “Kami akan langsung terjun menjadi saksi agar bisa memastikan setiap proses demokrasi berjalan dengan baik dan benar,” pungkas Robi. [ifw/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar