Politik Pemerintahan

Merasa Pembangunan Sukses, PDIP Target Kemenangan 70 Persen di Jatim

Malang (beritajatim.com) – Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari menyebut warga Jatim bangga dengan kerja nyata yang dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo. Pembangunan insfrastuktur dinilai berhasil dibangun hingga pelosok desa.

Pada hari ini, Jokowi berkampanye sebagai calon presiden nomor urut 01. Ada tiga lokasi yang menjadi tempat kampanye Jokowi. Pertama adalah Jember, kedua Banyuwangi dan ketiga Kota Malang. “Pembangunan infrastruktur yang terus meningkat untuk kemajuan bangsa menjadi kekuatan sekaligus solusi, bahwa orang pinggiran semakin bangga,” kata Sri Untari, Senin, (25/3/2019).

Sri menuturkan, pemerintahan Presiden Jokowi bakal terus melanjutkan pembangunan infrastuktur. Sebab, sektor itu menjadi komitmen Jokowi membangun daerah pinggiran. Dikatakan, Sri infrastruktur mendekatkan antapulau karena distribusi barang dan jasa semakin mudah dan cepat.

“Itu dirasakan langsung oleh masyarakat. Di Jatim, pesatnya pembangunan infrastruktur menarik investor, artinya terjadi pertumbuhan ekonomi secara signifikan. Perekonomian pedesaan dan perkotaan terdongkrak positif sebagai bentuk keberpihakan Jokowi terhadap masyarakat,” papar Sri.

PDIP dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim menargetkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin memenangi perolehan Pilpres setidaknya 70% di Jatim. Ia meminta semua tim pendukung Paslon 01 bekerja keras, menyosialisasikan kepada masyarakat, atas hasil pembangunan.

“Karena hasilnya, sudah memberikan manfaat bagi rakyat. Kesehatan, pendidikan, pertanian, infrastruktur dan perekonomian semakin tumbuh.┬áPembangunan demokrasi juga terus membaik,” tandasnya. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar