Politik Pemerintahan

Masa Akhir Kampanye, Ini yang Dilakukan Indah Kurnia

Sidoarjo (beritajatim.com) – Memasuki masa akhir kampanye, Indah Kurnia (57) Caleg PDIP No 4 untuk DPR RI Dapil l Jatim (Surabaya -Sidoarjo), menggelar tasyakuran di posko pemenangan miliknya di perumahan Pondok Tjandra Indah Waru, Sabtu (13/4/2019).

Syukuran dilakukan Indah Kurnia bersama para relawan perwakilan Surabaya dan Sidoarjo. Syukuran sebagai tanda dirinya bersama relawan telah melakukan rangkaian ikhtiar dalam mencari dukungan ke masyarakat. “Saya merasa lega masa kampanye sudah selesai. Sekarang tinggal berserah pada kehendak Tuhan. Apa yang menjadi kehendakNya akan saya terima dengan ikhlas,” kata Indah Kurnia di sela-sela acara.

Lanjut Indah dirinya bersama relawan telah melakukan dan memanfaatkan masa kampanye dengan baik. Mulai berbagai kegiatan bersama masyarakat maupun dor to dor atau silaturrahmi dari masyarakat satu ke lainnya. Indah mengaku optimistis akan terpilih kembali menjadi anggota DPR RI meski persaingan di Dapil I Jatim sangat berat. Sebab para pemilih saat ini sudah cerdas dan Indah memiliki keunggulan asli Surabaya.

“Saya banyak punya saudara, keluarga, teman, tetangga dan lainnya. Mereka yang selama ini terus mendukungnya. Bahkan dua periode terpilih, di Pileg 2009-2014 dan 2014-2019, dukungan mereka tak pernah pudar. Kedekatan yang selama ini saya bangun, masih terus terjaga,” tandasnya.

Disinggung soal target suara, Indah tidak bersedia komentar banyak. Dalam Pileg 2019, ia memperoleh suara 48 ribu. Di Pileg 2014, Indah Kurnia mendapatkan 68 ribu. “Ya Pileg 2019 ini, suaranya semoga bisa di atasnya hingga bisa terpilih atau duduk lagi di DPR RI,” pungkas Indah.¬† [isa/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar