Politik Pemerintahan

Mas Abu Buka Bersama Ulama Umara se-Kota Kediri

Kediri (beritajatim.com) — Memasuki hari keduapuluh puasa Ramadan, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar buka bersama Ulama Umara se-Kota Kediri bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri. Dalam kegiatan ini Walikota Kediri juga memberikan santunan dari Baznas kepada 150 anak yatim.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Mas Abu ini berpesan agar anak-anak yatim yang hadir rajin belajar hingga menjadi anak yang pintar. Serta tidak malu menjadi anak yatim.

“Kanjeng Nabi dulu yatim Pak Walikota ini juga yatim pada umur sepuluh tahun yang terpenting kalian harus belajar sungguh-sungguh. Tidak perlu berkecil hati karena semua memiliki kesempatan yang sama. Siapa yang bersungguh-sungguh dia akan menuai hasil yang positif,” ujarnya.

Mas Abu juga berharap pada bulan Ramadan ini Allah selalu memberikan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa. “Hari ini memasuki hari keduapuluh. Terpenting dengan puasa ini keimanan dan ketaqwaan kita meningkat sesuai dengan yg diamanahkan dalam surat Al-Baqarah ayat 183,” harapnya.

Dalam kegiatan ini juga diisi tausiyah oleh H.Ibrahim. Hadir pula dalam kegiatan ini Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah, Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar, Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu, Ketua Baznas Kota Kediri Daud Samsuri, Ulama dan Umara se-Kota Kediri, para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri, serta perwakilan dari Dharma Wanita Kota Kediri. [adv hms/nng].

Apa Reaksi Anda?

Komentar