Politik Pemerintahan

Mantan Walikota Malang Peni Suparto Tak Setuju People Power

Mantan Walikota Makang yang kini menjabat Ketua Garda Pancasila Maldng, Peni Suparto menolak keras adanya gerakan rakyat atau people power.

Malang (beritajatim.com) – Mantan Walikota Makang yang kini menjabat Ketua Garda Pancasila Maldng, Peni Suparto menolak keras adanya gerakan rakyat atau people power.

Pada wartawan dikediamanya Jalan Panglima Sudirman, Ngadilangkung Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (18/5/2019) Peni Suparto menghimbau agar seluruh masyarakat tidak terpancing ataupun ikut dalam aksi yang mengatasnamakan gerakan kedaulatan rakyat.

“Kami atas nama Garda Pancasila, menghimbau dan menginstruksikan agar masyarakat Malang Raya pada khususnya untuk tidak ikut dalam gerakan rakyat atau people power,” ungkap Peni.

Pria yang menjabat dua periode sebagai Waklikota Malang dari PDIP itu melanjutkan, sejauh ini warga Malang Raya hidup dalam penuh kedamaian dan penuh persaudaraan. Karena itu, menyikapi isu tentang turun ke jalan atau people power lebih baik tidak dilakukan.

“Khususnya Garda Pancasila dan masyarakat Malang Raya, menolak untuk ikut serta dalam kegiatan people power,” kata Peni. Ia menambahkan, tak setuju dengan gerakan power karena Pilpres dan Pileg, sudah berjalan dengan aturan yang ada. (yog/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar