Politik Pemerintahan

TKD Jatim Target 80 Persen Kemenangan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin di Madura

Sampang (beritajatim.com) – Tak ingin kehilangan dukungan di Pulau Madura saat Pilpres April 2019 mendatang, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim, pasangan nomor urut satu Jokowi-Ma’ruf Amin melakukan pengukuhan Posko Korcam-Kordes se Kabupaten Sampang. Bahkan Tim TKD Jatim beserta Ketua Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) Kabupaten Sampang menargetkan suara sebanyak 80 persen.

“Kami ke sini mendeklarasikan tim pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Memang pada Pilpres sebelumnya, suara di Madura kalah, tapi kami melihat sekarang semakin cerah dan aura kemengannya bisa diraih kembali pada saat ini,” tutur Ketua TKD Jatim, Mahfud Arifin, Rabu (6/2/2019).

Mantan Kapolda Jatim ini juga menjelaskan pengukuhan relawan Jokowi-Ma’ruf Amin tidak akan berhenti di Kabupaten Sampang saja, melainkan ke seluruh wilayah Madura.

“Hari di Sampang, dan selanjutnya di tiga Kabuaten lainnya di Madura. Kami berharap masyarakat yang mempunyai hak pilih bisa memanfaatkan waktu untuk mengecek hak pilihnya. Kalau masih belum segera laporkan, karena dimanapun masyarakat bisa melakukan pencoblosan,” tuturnya.

Disinggung banyaknya isu miring mengenai Jokowi-Ma’ruf Amin, Machfud Arifin mengaku bahwa masyarakat lambat laun akan mengerti seperti adanya isu puluhan juta surat suara yang sudah dicoblos atau sebanyak tujuh kontainer yang sempat geger beberapa waktu lalu.

“Di Sampang sendiri juga banyak, seperti Pak Jokowi dibilang PKI dan tidak pro islam. Tapi kenyataannya beliau orang asli pribumi dan muslim bahkan sering sering jadi imam saat salat,” pungkasnya.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar