Politik Pemerintahan

Mantan Anggota DPR RI Dapil Madura Ambil Formulir Bacabup Sumenep dari PKB

Unais Ali Hisyam mengambil form pendaftaran bacabup PKB

Sumenep (beritajatim.com) – Mantan anggota DPR RI Daerah Pemilihan (dapil) Madura, Unais Ali Hisyam, mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Sumenep dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Kami membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah sejak 30 Oktober hingga 15 November 2019,” kata juru bicara Desk Pilkada PKB Sumenep, Syaiful A’la, Rabu (30/10/2019).

Selain mantan anggota DPR RI, Unais Ali Hisyam juga merupakan kader PKB Sumenep dan aktif sebagai pengurus Dewan Syuro DPP PKB.

Sementara KH Unais Ali Hisyam mengaku sengaja memilih untuk mengambil formulir pendaftaran Bacalon Kepala Daerah di hari perdana dibuka. Ia mengambil formulir untuk Bacalon Bupati. “Saya mengambil formulir untuk Bacalon Bupati. Karena, tadi ada pilihan, formulir untuk Bupati dan Wakil Bupati,” terang Unais.

Ia menjelaskan, yang menjadi motivasi dirinya maju di Pemilihan Kepala Daerah Sumenep karena tuntutan masyarakat yang menginginkan perubahan. “Tujuan kami untuk meningkatkan pembangunan di Sumenep, termasuk peningkatan kesejahteraan rakyat Sumenep,” ucapnya. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar