Politik Pemerintahan

Machfud Arifin Terima Surat Rekomendasi dari Golkar

Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin menerima surat rekomendasi dari Partai Golongan Karya (Golkar). Surat rekomendasi tersebut dibawa oleh Ketua DPD Golkar Jawa Timur Muhammad Sarmuji. (Dok)

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin menerima surat rekomendasi dari Partai Golongan Karya (Golkar). Surat rekomendasi tersebut dibawa oleh Ketua DPD Golkar Jawa Timur Muhammad Sarmuji.

“Kedatangan saya untuk menyampaikan kabar baik, saya diutus langsung oleh ketua umum Golkar untuk menyampaikan surat rekomendasi ini,” kata Sarmuji.

Menurut Sarmuji, langkah dari partainya untuk mengusung Machfud sebagai Calon Wali Kota Surabaya adalah hal yang sangat tepat.

Sarmuji menilai figur Machfud Arifin adalah sosok yang sangat mengerti keadaan dan kondisi kota Surabaya. “Pak Machfud sosok yang mengerti Surabaya, seperti mengenal dirinya sendiri,” ujar Sarmuji.

Menurut Sarmuji, Machfud bukan hanya mengerti bagaimana menampilkan keindahan dan kekuatan Surabaya, tapi Machfud juga dianggap mengerti masalah-masalah yang ada di Surabaya.

“Banyak sekali sebetulnya problem di Surabaya, seperti kotoran yang tersimpan dibawah karpet, dan Pak Machfud paham betul akan hal itu,” ucap Sarmuji.

Atas dasar itulah, Sarmuji yakin jika Machfud Arifin adalah pilihan yang tepat bagi partainya juga bagi masyarakat Surabaya untuk mendapat wali kota yang baru.

“Saya berharap Pak Machfud selain bisa menampilkan keindahan Surabaya, juga bisa menyelesaikan segala persoalan yang ada,” tandas Sarmuji. (hen/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar