Politik Pemerintahan

Luncurkan Mobil Siaga, Surya Paloh: NasDem Dapat Tempat di Hati Rakyat Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh meluncurkan 157 unit ‘Mobil Siaga Peduli Rakyat’ Partai NasDem Jawa Timur di JX International Surabaya, Sabtu (23/11/2019).

“Acara ini memang diselenggarakan tiba-tiba dan memerintahkan Ketua Umum untuk hadir. Saya menaruh rasa hormat dan penghargaan setinggi-setingginya, karena Jatim (DPW Partai NasDem Jatim) satu-satunya provinsi yang mengadakan hajatan ulang tahun setelah DPP di Jakarta,” kata Surya Paloh dalam sambutannya.

“Kata Gubernur Jatim Mbak Khofifah, Jatim itu jantung hatinya Indonesia. Artinya, NasDem kalau bisa diterima masyarakat Jatim dan mendapat tempat di hati, itu tanda-tanda baik bagi partai. Dan, Insya Allah kita bisa mewujudkan berbagai obsesi yang ada di benak dan hati masyarakat demi kemajuan Indonesia,” imbuhnya.

Peluncuran dan pelepasan ‘Mobil Siaga Peduli Rakyat’ dalam Peringatan HUT ke-8 Partai NasDem itu ditandai dengan pengibaran bendera oleh Surya Paloh di halaman JX International.

Ketua DPW Partai NasDem Jatim Sri Sajekti ‘Jeannette’ Sudjunadi menambahkan, bahwa sebanyak 157 unit mobil siaga itu adalah milik anggota dewan di Jawa Timur. Yakni, di antaranya dari 125 anggota DPRD kabupaten/kota, sembilan anggota DPRD provinsi dan sembilan anggota DPR dari Dapil Jatim.

“Mereka dedikasikan kendaraan pribadinya untuk kepentingan masyarakat di wilayah Jatim. Mobil siaga ini bukan untuk nampang dan bukan untuk pencitraan, melainkan untuk membantu masyarakat luas,” tegasnya di hadapan ribuan kader NasDem Jatim.

Mobil siaga itu, lanjut dia, tidak hanya diperuntukkan bagi kader NasDem yang membutuhkan, tetapi juga bisa digunakan bagi masyarakat luas, tanpa melihat dari partai mana.

“Masyarakat bisa menggunakan mobil siaga ini untuk kepentingan berobat, kegiatan sosial, dan lainnya. Tinggal pinjam saja kepada anggota dewan,” tuturnya.

Hadir dalam perayaan HUT NasDem itu, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, Menkominfo Johnny G Plate, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Bupati Jember Faida, Ketua DPP Partai NasDem Charles Mekiansah, anggota Komisi I DPR RI Willy Aditya dan Ketua DPP Partai NasDem Hasan Aminuddin. [tok/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar