Politik Pemerintahan

Loh, dimana atribut Partai Demokrat

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kampanye akbar Capres Cawapres No 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Shalahuddin Uno di GOR Gelora Delta meriah dengan atribut partai pendukung yang dibawa dan dikibarkan oleh ribuan massa di lapangan bola tersebut, Minggu (31/3/2019).

Dari pantauan di lokasi, hampir semua partai atribut pendukung Paslon 02 memenuhi depan panggung, tribun dan area sekitar GOR. Dalam kampanye akbar, Sandiaga Uno yang kesempatan pertama berkampanye, di depan massa berulang-ulang, “Pilih Prabowo-Sandi. Wes Wayahe, betul tidak” teriak sandiaga Uno semangat. Oleh ribuan massa di jawab “betul wes wayahe”.

Sandiaga Uno juga meminta kepada semua massa untuk mencoblos Prabowo-Sandi dan kawal penghitungan di TPS sampai selesei. “Menangkan Prabowo-Sandi di Jawa Timur dan Gerbang Kertasusila,” pinta Sandiaga Uno.

Sementara Prabowo dalam orasinya, jika ingin ada perubahan pilih Capres Nomor 02. Prabowo meyakini senyuman dan teriakan massa yang memenuhi Gelora Delta adalah masyarakat yang jujur dan ingin ada keadilan dan kemakmuran.

“Pilih Prabowo-Sandi jika ingin ada perubahan menuju bertambah lebih baik. Mulai keadilan, kemakmuran, sembako murah, lapangan pekerjaan gampang dan lain sebagainya,” papar Prabowo disambut sorakan massa. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar