Politik Pemerintahan

Konsolidasi Partai Demokrat Tanpa Gambar Prabowo-Sandi

Bojonegoro (beritajatim.com) – Konsolidasi Partai Demokrat yang dihadiri oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kabupaten Bojonegoro nihil gambar-gambar pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Rabu (23/1/2019).

Konsolidasi dilakukan untuk menguatkan suara partai yang diketuai Soesilo Bambang Yudhoyono dalam Pemilu 2019. Ditarget dalam Pemilu ini, baik dalam perolehan suara maupun kursi di legislatif Partai Demokrat bisa bertambah.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Syukur Priyanto membenaran bahwa atribut gambar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno tidak ada. “Nampaknya memang tidak ada,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Bojonegoro itu menambahkan, tidak adanya atribut pasangan calon presiden dan wakil presiden dalam konsolidasi tersebut, memang fokus untuk memenangkan Partai Demokrat. Selain itu, dalam kegiatan ini juga untuk menyiapkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam menyambut Pemilu 2024. “Kita me-running ketokohan AHY untuk menyiapkan calon pemimpin lima tahun mendatang,” ungkapnya.

Sementara diketahui, dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 Partai Demokrat menjadi salah satu partai pengusung nomor urut 2, Prabowo – Sandi. Meski sebagai partai pengusung, namun partai dengan lambang mercy tersebut membebaskan calegnya untuk menentukan pilihannya masing-masing dalam menggunakan hak pilihnya dalam Pilpres mendatang.  [lus/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar