Politik Pemerintahan

Khofifah: Saya dan Mas Emil Setuju Kita Semua Sedulur

Surabaya (beritajatim.com) – Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak menyampaikan pidato kerakyatan di Monumen Tugu Pahlawan Surabaya, Kamis (14/2/2019).

Khofifah juga menyanyikan lagu kampanye pilgub milik pasangan Gus Ipul-Puti berjudul ‘Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur’ di hadapan ribuan pendukungnya. “Saya hafal lagu itu. Itu artinya bahwa saya dan Mas Emil setuju kita semua adalah sedulur. Kita semua punya tugas untuk memakmurkan rakyat Jawa Timur,” tegasnya.

Khofifah menyampaikan sembilan program andalan untuk mensejahterakan masyarakat Jatim. “Kami siap melayani panjenengan semua. Kami punya sembilan program untuk mengabdi kepada masyarakat Jatim,” kata Khofifah.

Masyarakat Jatim tidak perlu khawatir. Sebab, lanjut Khofifah, pihaknya akan membuktikan merealisasikan sembilan program andalannya dengan tagline Cetar (cepat, efektif dan efesien, tanggap, transparan dan responsif).

“Artinya, dinas-dinas di Pemprov Jatim harus cepat dalam memberi pelayanan, efektif dan efesien. Dinas-dinas juga harus tanggap, transparan terhadap anggaran, dan responsif terhadap masyarakat Jatim,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Khofifah juga berterimakasih kepada masyarakat Jatim telah memberi amanah untuk memimpin Jatim. Selanjutnya, Khofifah berharap doa, support dan kerjasamanya untuk menjadi Jatim lebih maju dan sejahtera.

“Karena kita tidak bisa membangun Jatim sendirian. Saya dan mas Emil siap berjuang dengan kalian semua demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jatim,” tuturnya.

“Kami ingin rakyat Jatim mulia hidupnya, mulia keluarganya. Saya dan Mas Emil siap melayani kalian semuanya. Kami berharap menjadi bagian yang bisa memberi pelayanan dan respon cepat guna mensejahterakan masyarakat Jatim,” pungkas Khofifah. (tok/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar