Politik Pemerintahan

KH Ma’ruf Amin Batal Kunjungi Kediri, Ini Alasannya

Kediri (beritajatim.com) – Wakil Presiden RI terpilih 2019-2024, KH Ma’ruf Amin batal berkunjung ke Kediri, Jawa Timur. Orang nomor dua di Republik Indonesia itu rencananya mengunjungi Ponpes Al Falah Ploso di Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, pada Minggu (8/9/2019) malam.

Batalnya rencana kunjungan kerja (Kunker) Wapres diketahui dari Rapat Koodinasi Pengamanan yang berlangsung di Markas Kodim 0809 Kediri, Jumat (6/9/2019). Dari rapat tersebut diketahui, apabila Wapres memiliki agenda yang penting, sehingga tidak bisa datang ke bumi Kediri.

Hadir dalam rapat, Dandim 0809 Kediri, Danbrigif Mek. 16/WY Kediri, Kapolres Kediri, Kapolres Kediri Kota diwakili Ksb Binops, Danyonif Mek. 521/DY Kediri, Ka Damkar Kabupaten Kediri.

Kemudian Kepala PLN Kabupaten Kediri, Kadishub Kota Kediri, Kadishub Kabupaten Kediri, Kadiskominfo Kabupaten Kediri, Kasatpol PP Kabupaten Kediri, Karumkit Tk. IV.

Lantas, Kabenglap V/2 – 1 Kediri, Dantepbek V, Dansub Denpom V/2 – 2 Kediri, Dansub Denzibang 041/V dan Pimpinan Ponpes Al Falah Ploso, Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri dan undangan sejumlah 50 Orang.

Rapat koordinasi dipimpin oleh Dandim 0809 Kediri, Letkol Kav. Dwi Agung dan Kapten Kav. Agus Widodo Kasi Intel Paspamres.

“Hasil rapat, Kunjungan Kerja Prof. Dr. K.H. Ma’Ruf Amin beserta Ibu tidak jadi, dibatalkan karena ada agenda yang lebih penting,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi. [nng/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar