Politik Pemerintahan

Ketum GMNI: Fandi Utomo Sosok Visioner

Surabaya (beritajatim.com) – Sebagai alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Fandi Utomo (FU) memiliki rekam jejak yang bagus. Hal ini diakui oleh Ketua Umum (Ketum) DPP GMNI Arjuno Putra Aldino.

Menurutnya FU sebagai sosok yang bisa berfikir secara komprehensif. Kebiasannya yang sangat detail dalam berfikir, sangat cocok menjadi wali kota Surabaya.

“Pembangunan kota itu harus detail mas. Jadi dengan karakter mas Fandi yang biasa berfikir sangat rinci itu cocok menjadi wali kota Surabaya,” katanya, Senin (23/12).

Gagasan-gagasannya, lanjut Arjuno, sangat visioner. Kecekatannya dalam bekerja menandakan FU sebagai sosok pekerja keras.

“Cekatan dalam bekerja, ngak mudah menyerah, juga punya gagasan yang bagus,” ungkapnya.

Sekjen DPP GMNI Muhammad Ageng Dendi Setiawan menambahkan, Fandi Utomo sebagai sosok petarung. Semangatnya membantu masyarakat tak pernah redup.

“Pak Fandi kalau punya keinginan semangatnya tinggi, beliau sosok petarung,” terangnya.

Alumni UIN Sunan Ampel Surabaya ini mengungkapkan, FU suka membantu masyarakat. Dengan seperti itu, Surabaya yang butuh sosok yang mendengar aspirasi dan mengayomi masyarakat, FU menjadi solusi untuk calon wali kota yang akan datang.

“Secara person, sosok yang saya kenal dari pak Fandi, beliau suka membantu,” tandasnya.(ifw/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar