Politik Pemerintahan

Ketua GP Ansor Jatim Bantah Wabup Trenggalek Menghilang

Mas Ipin (kiri)

Surabaya (beritajatim.com) – Wakil Bupati Trenggalek yang juga Sekretaris PW GP Ansor Jatim Mochamad Nur Arifin (Mas Ipin) dikabarkan mendadak hilang secara misterius.

Mas Ipin diisukan menghilang selama 10 hari terhitung semenjak Rabu (9/1/2019) hingga saat ini. Media lokal di Trenggalek menyebutkan bahwa wakil dari Bupati Trenggalek Emil Dardak itu tidak kelihatan melakukan kegiatannya, bahkan tidak berada di kantor serta rumah dinasnya.

Apa kata sahabatnya Mohammad Abid Umar Faruq (Gus Abid) yang merupakan Ketua PW GP Ansor Jatim? “Tidak benar itu. Kok mengada-ada dibilang menghilang. Saya tetap bisa berkomunikasi baik dan lancar dengan beliau. Pada Senin (21/1/2019) besok, saya sama Mas Arifin ada janjian rapat di kantor GP Ansor Jatim,” kata Gus Abid kepada beritajatim.com, Minggu (20/1/2019).

Kemudian, lanjut dia, pada Selasa (22/1/2019) lusa, dirinya bersama Wabup Trenggalek itu juga melakukan Istighotsah bersama KH Ma’ruf Amin dan bersama masyayikh Ponpes Ploso dan Lirboyo Kediri di Kabupaten Trenggalek. “Kiai Ma’ruf adalah ulama kami. Kami sebagai pengurus Ansor harus mengawalnya,” jelasnya. (tok/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar