Politik Pemerintahan

Kepala Dispendukcapil Ponorogo Berpulang

Jenasah Kepala Dispendukcapil Ponorogo Vifson Suisno dimakamkan di TPU dekat rumahnya.(foto : Istimewa)

Ponorogo (beritajatim.com) – Kabar duka menyelimuti Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Ponorogo. Vifson Suisno, kepala Dispendukcapul menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (4/7/2019) malam sekitar pukul 23.45 WIB. Setelah dirawat selama 2 hari di rumah sakit Santa Clara Madiun karena diduga sakit stroke.

“Almarhum rencananya akan dikebumikan hari ini sebelum satalt Jumat di TPU terdekat dari rumah duka jalan Jambu Desa Gulun Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan,” kata Sekretaris Dispendukcapil Ponorogo, Heru Purwanto, saat dikonfirmasi lewat telepon, Jumat (5/7/2019).

Dengan berita duka tersebut, Heru mengungkapkan untuk sementara pelayanan di kantor Dukcapil Ponorogo belum bisa dilayani. Dia menyebut pelayanan kependudukan baru dilayani, jika bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni sudah menunjuk pelaksana tugas Kepala Dispendukcapil.

“Hari ini layanan kami liburkan, insyaallah hari Senin nanti sudah bisa. Tapi asal Bapak Ipong menunjuk pelaksana tugas untuk posisi kepala Dukcapil,” pungkasnya.(end/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar