Politik Pemerintahan

FK3JT Gandeng Remas Al-Falah Gembong Tebasan

Kandidat Ketua Ansor Jatim Ini Pimpin Doa Kesembuhan Walikota Risma

Surabaya (beritajatim.com) – Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang sedang dirawat di RSU dr Soetomo Surabaya mendapat simpatik sejumlah pihak. Di antaranya adalah Forum Komunikasi Kiai Kampung Jawa Timur (FK3JT) dan Remaja Masjid Al-Falah Gembong Tebasan Surabaya.

“Kami menggelar doa bersama untuk kesembuhan Walikota Bu Risma agar bisa beraktifitas kembali. Doa bersama ini kerjasama FK3JT dengan Remaja Masjid Al-Falah Gembong Tebasan,” ujar Sekretaris FK3JT, Muhammad Maftuh (Gus Maftuh) kepada beritajatim.com, Kamis (27/6/2019).

Gus Maftuh yang juga merupakan kandidat Ketua PW GP Ansor Jatim ini menjelaskan, acara doa bersama tersebut adalah acara rutinan di Masjid Al-Falah setiap malam Jumat yang dipimpin dirinya sendiri dan merupakan keluarga Pondok Pesantren Sidoresmo Surabaya.

Untuk diketahui, detak jantung dan napas Walikota Surabaya Tri Rismaharini mulai stabil. Risma dinyatakan sudah membaik.

Tim Dokter RSU dr Soetomo Surabaya mengungkapkan jika sampai Kamis (27/6/2019) hari ini Risma masih berada di ICU.

Ketua Tim Dokter yang menangani Walikota Risma, dr Hardiono mengatakan jika hal ini demi menjaga stabilitas kondisi pasien. “Secara umum memang sudah stabil. Jantung, pencernaan, nafas itu semua sudah stabil,” jelasnya.

“Masih berada di ICU, karena kami ingin menjaga kondisi stabil yang ada ini. Untuk diketahui selama di ICU ini, pasien selalu diberi obat penenang. Karena pipa pernapasan yang dipasang itu akan membuat tidak nyaman,” pungkas Kepala ICU RSU dr Soetomo Surabaya ini. [tok/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar