Politik Pemerintahan

Kampanye di Bali, Prabowo Bangga Spanduk Pendukungnya dari Karung Beras

Denpasar (beritajatim.com) – Calon Presiden Prabowo Subianto melanjutkan kampanye terbuka dengan menyapa masyarakat Bali, Selasa (26/3/2019). Saat berpidato di hadapan ribuan pendukungya di Pulau Dewata tersebut, Prabowo melihat beberapa spanduk yang ditulis tangan dari karung beras.

“Saya lihat spanduk-spanduk dengan tulisan sendiri, dari kain-kain karung beras, saya lebih bangga dengan itu,” kata Prabowo melalui pernyataan resminya saat di Lapangan Kapten Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Pasangan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno ini mengakui jika dirinya tidak mampu memberikan uang kepada pendukungnya untuk membantu berkampanye. “Memang kalian tahu bahwa kita ini koalisi paket hemat, kalian tidak mampu saya kasih kaos, tidak mampu saya bagi uang,” ungkapnya.

Ketua Umum Partai Gerindra ini menambahkan, dengan kondisi demikian tidak sedikit yang menghinanya. Bahkan, karena minimnya alat peraga kampanye Prabowo-Sandi, Capres nomor urut 02 ini sering mendapatkan nyinyiran dari lawan politiknya. “Ada yang selalu mengejek Prabowo, enggak ada balihonya katanya, biarin. Saudara-saudara, baliho Prabowo-Sandi ada di hati rakyat,” kata Prabowo. (hen/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar