Politik Pemerintahan

Kalangan Bisnis Harap PSI Ambil Peran Besar di Pilwali Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Pilwali Surabaya 2020 yang mulai menghangat menjadi perhatian banyak tokoh lintas sektor. Termasuk di antaranya kalangan bisnis. Hari ini, Jumat (12/7/2019), pakar filsafat bisnis Andre Vincent Wenas angkat bicara.

Bagi Wenas, Pilwali Surabaya mendatang menjadi penting karena kepemimpinan Wali Kota Risma yang sudah sangat memuaskan bisa diteruskan oleh suksesor dengan spirit sama.

“Surabaya adalah kota kedua terbesar setelah Jakarta, jadi sangat penting dari segi ekonomi maupun sosial politik dan kebudayaan,” kata Wenas.

Salah satu harapan besar, menurutnya, bisa muncul dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang meraih 4 kursi di DPRD Surabaya pada Pileg 2019 lalu. “Kader PSI bisa juga turut berperan dalam membangun dan memimpin Surabaya ke depan,” ujarnya.

Salah satu yang bisa digadang, menurut pria yang aktif menulis kolom bisnis di berbagai media nasional itu, adalah sosok politisi muda PSI Dhimas Anugrah. Dhimas sebelumnya telah berlaga di Pileg 2019 lalu.

“Saya percaya Bro Dhimas Anugrah, ia kader hebat dari PSI yang punya kapasitas mumpuni untuk meneruskan amanah ini. Surabaya butuh style kepemimpinan yang berani melakukan terobosan-terobosan, seperti yang sudah dicontohkan Bu Risma dan juga Pak Ahok di Jakarta,” tegasnya.

“Bro Dhimas Anugrah punya kapasitas kepemimpinan visioner untuk membawa Kota Surabaya ke masa depan yang lebih baik, tanpa melupakan dimensi kesejarahan Kota Surabaya yang legendaris,” tambah Wenas. [ifw/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar