Politik Pemerintahan

Kader PPP Jember Dilarang Minder

Jember (beritajatim.com) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Jember Madini Farouq meminta kepada seluruh kader untuk percaya diri. Kepercayaan diri ini penting untuk menjaga marwah dan eksistensi partai, terutama menghadapi pemilu tahun ini.

Salah satu upaya untuk mendongkrak kepercayaan diri itu sudah dilakukan akhir pekan kemarin dengan mendatangkan massa besar dalam acara jalan sehat dan ngonthel bareng. “Kami harapkan dengan kegiatan malam Minggu kemarin ada silaturahmi Ketua Umum PPP Romahurmudziy dengan kiai-kiai pondok pesantren dan minggu paginya ada acara jalan sehat dan ngonthel bareng, kami bisa merangkul semua kalangan,” tambah Madini.

Acara yang menurut Madini dihadiri 15 ribu orang itu menunjukkan bahwa PPP masih ada. “Kedua, PPP ini menjadi partai yang bisa diharapkan masyarakat. Dengan keterlibatan 15 ribu orang menurut perhitungan kami, orang pun melihat bahwa kami besar. Muncul kepercayaan diri bagi kader-kader kami di desa-desa dan kecamatan-kecamatan. Saya selalu tekankan kepada kader-kader bahwa Anda harus punya mental pemenang, bukan pecundang,” kata mantan Ketua DPRD Jember ini.

“Selama ini kader PPP mungkin minder, merasa kecil. Sekarang mereka harus berani tampil. Dalam momentum hari lahir ke-46, kami ingin mengembalikan kejayaan PPP. Pemilu 2019 merupakan pemilu kesepuluh, nomor urut partai juga 10, dan harlah-nya juga ke-46, empat tambah enam sama dengan sepuluh,” kata Madini, Selasa (5/2/2019). (wir/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar