Politik Pemerintahan

Jutaan Relawan Pro-Jokowi Siap ke Istana Kawal Pelantikan

Malang (beritajatim.com)  – Jelang pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Maruf Amin tahun 2019-2024, Relawan Pro Jokowi siap menyambut dan mengawal pelantikan hingga berjalan lancar.

Untuk mengawal jalanya pelantikan nanti, Relawan Jokowi di Jawa Timur siap berangkat ke Jakarta. Demikian disampaikan Ketua Bidang Kominfo DPD Relawan Pro Jokowi (Projo) Jawa Timur, Azhari Hasan, Jumat (4/10/2019).

Menurut Azhari, relawan yang akan memastikan ke Jakarta yakni dari Probolinggo. “Relawan Jokowi dari Probolinggo akan berangkat mengawal pelantikan Pak Jokowi. Ada 10 bus yang akan kita siapkan dan kita berangkatkan tanggal 19 Oktober mendatang,” ungkap Azhari.

Kata Azhari, seluruh pendukung Jokowi dan berbagai elemen akan menggelar acara menyambut pelantikan yang rencana 19 Oktober akan datang.

“Pelantikan bukan hanya persoalan Jokowi-Ma’ruf, melainkan lebih menghormati agenda penyerahan mandat rakyat hasil pemilu. Oleh karena itu jangan ada yang berani mengganggu, apalagi membatalkan pelantikan,” tegas Azhari yang juga Sekjen Projo Kabupaten Probolinggo itu.

Azhari mengajak seluruh lapisan masyarakat menyambut baik pelantikan Jokowi. Pasalnya, terpilihnya Jokowi-Makruf Amin, merupakan mandat rakyat yang harus disambut sukacita.

“Pelantikan ini sebuah mandat dari rakyat dan harus kita sambut baik. Ada harapan positif untuk Indonesia Maju. Dan jutaan pendukung Jokowi siap hadir dalam pelantikan nanti,” bebernya.

Masih kata Azhari, Relawan Jokowi di Jawa Timur akan selalu mengedapankan silaturahmi. Serta mendukung seluruh pihak untuk menciptakan suasana kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Intinya silaturahmi adalah sesuatu yang sangat penting. Kami menyampaikan dukungan penuh kepada seluruh pihak dan kepada Presiden Jokowi terpilih untuk kebaikan negeri ini,” pungkasnya. (yog/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar