Politik Pemerintahan

JKSN Targetkan Kemenangan Jokowi 80 Persen di Malang Raya

Malang (beritajatim.com) – Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa hadir dalam istighasah dan deklarasi Jaringan Kiai dan Santri Nasional (JKSN) mendukung Capres 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin di GOR Ken Arok, Kota Malang, Minggu (10/2/2019).

Istighasah dan deklarasi JKSN didatangi sejumlah tokoh penting di Jawa Timur, diantaranya, KH Asep Syaifudin Chalim, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, Istri Almarhum KH Hasyim Muzadi, dan sejumlah kiai serta nyai atau istri kiai di Jawa Timur.

“Saya dari awal berseiring dengan perjuangan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf. Untuk Pilpres saya mengajak khalayak umum untuk berseiring dengan Pak Jokowi dan KiaiĀ  Ma’ruf,” kata Khofifah.

Khofifah menargetkan kemenangan 80 persen bagi Jokowi-Ma’ruf di wilayah Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu). Ia yakin target itu bakal tercapai.

“Kalau target itu sebenarnya tugasnya Tim Kampanye Daerah (TKD). Tugas kita menyisir, menyapa dan mengajak bergabung dalam barisan pendukung Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar