Politik Pemerintahan

Jelang Pelantikan Khofifah, Ini Kata Ketua Golkar Surabaya

Blegur Prijanggono Ketua Golkar Surabaya (tengah berkaca mata)

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang pelantikan Khofifah-Emil sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur di Jakarta, Rabu (13/2/2019), harapan mulai mengalir dari partai pendukung serta relawan yang dulu membawa kedua pasangan itu ke kursi pemenang Pilgub Jatim 2018.

Dari Ketua Golkar Kota Surabaya misalnya. Blegur Prijanggono berharap kelak Jawa Timur bisa semakin maju lagi.

“Konsep Nawa Bhakti Satya yang dibawa sedari awal saya harap bisa diaplikasikan secara maksimal seperti rencana,” kata Blegur, Selasa (12/2/2019).

Blegur pun selaku Ketua Sekber Partai Pengusung Pemenangan Khofifah-Emil di Kota Surabaya mengungkapkan jika sesungguhnya konsep Nawa Bhakti Satya sangat luar biasa sekali. “Konsep itu dapat lebih maju dan berkembang daripada sekarang,” katanya.

“Konsep ini harus segera dijalankan. Harus tancap gas sejak saat dilantik. Tentunya masa depan Jawa Timur bisa sangat luar biasa,” tambah Blegur.

Sebagai informasi, Gubernur dan Wagub Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak akan dilantik, Rabu (13/2/2019) besok. Pelantikan dilakukan Presiden Jokowi di Istana Negara.

“Pelantikan dilaksanakan di Istana Negara pukul 15.30 WIB, dengan proses yang sudah ditetapkan di dalam Istana Negara,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Aries Agung Paewai. [ifw/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar