Politik Pemerintahan

Jaga Kebugaran, Kepala SKPD Beserta Staf Pemkab Kediri Jalan Sehat Bersama

Kediri (beritajatim.com) – Pemerintah Kabupaten Kediri kembali menggelar jalan sehat guna menjaga kesehatan tubuh. Tampak para Kepala SKPD beserta staf mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan tiap Jumat minggu pertama. Kali ini rute yang ditempuh mulai dari Kantor Pemkab Kediri, melewati Jalan Pamenang, belok ke Jl Pamenang IV, Jl Bagawanta Bhari hingga finish di Wisma Tamu.

Pukul 06.00 WIB, jalan sehat diberangkatkan. Seluruh peserta terlihat senang dan bersemangat mengikuti jalan sehat ini. Sambil berjalan, mereka bercanda bersama rekan kerjanya. Mereka pun juga beberapa kali selfie bersama-sama.

Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 30 menit, tibalah peserta di finish. Disini para peserta bisa menikmati hidangan yang sudah disediakan panitia.

Jika jalan sehat digelar tiap Jumat minggu pertama, untuk hari Jumat minggu-minggu berikutnya dilaksanakan olahraga senam di halaman belakang kantor Pemkab Kediri yang juga diikuti oleh seluruh karyawan-karyawati Pemkab.

Andri salah seorang peserta jalan sehat merasa senang dapat mengikuti kegiatan ini. Selain untuk berolahraga, ia pun bisa bertemu dengan rekan-rekan dari berbagai satker.

“Semoga kegiatan olahraga yang rutin diselenggarakan ini, menjadi memotivasi bagi semua, terutama saya, untuk membiasakan diri hidup sehat,” katanya. [adv kominfo/nng]

Apa Reaksi Anda?

Komentar