Politik Pemerintahan

Jadi Wakil Bupati Malang, Soedarman: Pendidikan Harus Lebih Maju

Mohammad Soedarman, memperoleh 44 suara dalam pemilihan Wakil Bupati Malang di DPRD Kabupaten Malang, Rabu (9/10/2019).

Malang (beritajatim.com) – Proses pemilihan Wakil Bupati Malang sisa masa jabatan 2015-2020 oleh DPRD sudah selesai, Rabu (9/10/2019). Dua nama yang berebut kursi N-2 ini, Abdul Rosyid Assadullah meraih 5 suara. Sementara Mohammad Soedarman, memperoleh 44 suara.

Pria yang kini menjadi Dosen STIE Malangkucecwara ini pun tinggal menunggu pelantikan untuk secara sah, mendampingi Bupati Malang HM.Sanusi disisa akhir masa jabatannya.

“Setelah ini kita masih menunggu pelantikan. Untuk teknisnya perihal tugas-tugas saya nanti, kami untuk akan berkoordinasi dengan pak Bupati,” kata Soedarman usai pilihan di Gedung DPRD Kabupaten Malang, Jalan Raya Panji, Kota Kepanjen.

Soedarman mengatakan, dari ke lima visi dan misinya setelah terpilih sebagai Wakil Bupati Malang, yang akan diutamakan adalah memajukan pendidikan di Kabupaten Malang. “Prioritas kami pendidikan di Kabupaten Malang harus maju. Agar bisa bersaing dengan daerah- daerah lain yang lebih maju. Apalagi latar belakang saya sebagai seorang akademisi,” pungkasnya. (yog/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar