Politik Pemerintahan

ISNU: Terpilihnya Jokowi-Makruf Amin Kemenangan Bangsa Indonesia

Malang (beritajatim.com) – Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Malang, Abdullah Sam menghimbau seluruh anak bangsa kembali bersatu.

Pihaknya juga menyampaikan selamat atas terpilihnya Joko Widodo dan KH.Makruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

“Selamat atas terpilihnya Pak Jokowi dan KH.Makruf Amin. Kemenangan beliau adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Bukan kemenangan dari Paslon 01 ataupun Paslon 02,” tegas Abdullah, Kamis (23/5/2019).

Abdullah berharap Jokowi dan KH.Makruf Amin bisa menjalankan amanah dari rakyat. “Kemenangan Pak Jokowi adalah kemenangan kita bersama. Bukan kemenangan satu kelompok saja,” paparnya.

ISNU juga mendoakan Prabowo Subianto dan seluruh pendukungnya tetap sehat. “Mari kita rajut kembali kebersamaan dan persatuan. Semoga Pak Prabowo dan pendukungnya tetap sehat. Kita bangun kembali negri ini bersama-sama,” ujarnya.

Abdullah menambahkan, ISNU mengajak seluruh element bangsa merajut kembali persaudaraan dan persatuan. “Insya Allah tidak lama lagi bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang super besar. Mari kita merajut kembali persatuan dan kebersamaan,” pungkasnya. [yog/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar