Politik Pemerintahan

Ini Kata Yusuf Widyatmoko Usai Serahkan Dokumen Pendaftaran Bacabup Banyuwangi

Banyuwangi (beritajatim.com) – Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widyatmoko nampaknya serius maju dalam Pilkada 2020 mendatang. Yusuf yang telah menjabat sebagai orang kedua di Bumi Blambangan itu telah mengembalikan formulir dan menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di PDIP Perjuangan setempat.

“Ya saya menyerahkan dokumen persyaratan-persyaratan pendaftaran. Ini sebagai syarat untuk dapat maju dalam kontestasi Pilkada Banyuwangi,” kata Wabup Yusuf, di Kantor DPC PDIP Banyuwangi, Sabtu (14/9/2019).

Yusuf mengaku, kalau ditanya tujuan kenapa maju dalam Pilkada ini? Ia menjawab, dirinya telah dua periode ikut memimpin Banyuwangi. “Saya sudah dua periode menjadi wakil rakyat dalam kepemimpinan pemerintahan di Banyuwangi ini. Selain itu, kenapa saya datang dan mengembalikan formulir, ini adalah bentuk menjalankan tugas  sebagai kader partai,” katanya.

Selama menjadi wakil bupati, Yusuf termasuk orang yang sukses bersama Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Meskipun banyak anggapan namanya masih berada di balik bayang-bayang orang nomor satu di Banyuwangi tersebut. [rin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar