Politik Pemerintahan

Ini Kata Bambang Haryo Soal Bergabungnya Tokoh Nasional

Sidoarjo (beritajatim.com) – Bergabung dan bertemunya beberapa tokoh nasional ke Capres Nomor 02 Prabowo Subianto, di Surabaya, dinilai politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Sukartono sebagai tambahan amunisi dan energi yang baik.

Seperti halnya kehadiran mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) TNI  Gatot  Nurmantyo  dalam acara Pidato Kebangsaan  Prabowo  Subianto di Dyandra Convention Hall Surabaya Jawa Timur, Jumat (12/4/2019), dan Dahlan Iskan, akan berdampak positif.

“Pastilah kehadiran dan dukungan tokoh-tokoh nasional seperti Pak Gatot, Pak Dahlan Iskan, akan, akan sangat berdampak positif,” kata Bambang Haryo Sukartono di sela-sela acara nonton bareng debat capres cawapres ke 5 di Roemah Djoeang Jalan Diponegoro Sidoarjo Sabtu (13/4/2019).

Merapatnya tokoh-tokoh nasional dan menjatuhkan pilihannya kepada Prabowo-Sandiaga Uno, dinilai Bambang Haryo akan menambah dan mendongkrak suara, serta elektabilitas pasangan Prabowo – Sandiaga Uno.

“Seperti Pak Gatot, mantan Panglima TNI semua orang sudah mengenal figurnya. Termasuk Pak Dahlan Iskan, saya yakin dukungan di Surabaya atau Jawa Timur kepada Prabowo – Sandiaga Uno, akan tinggi,” terangnya.

Beberapa hari lalu, tambah Bambang, juga disiarkan di televisi dan menjadi berita nasional soal bertemunya Ustadz Abdus Somad dengan Prabowo Subianto, itu juga akan membawa pengaruh suara yang hebat di wilayah Sumatra.

“Beliau (Ustadz Abdus Somad red,) mempunyai jamaah jutaan. Saya kira jamaah akan ikut ustadz yang mereka kagumi. Saya kagum dan salut kepada UAS yang mendukung capres yang diusung partai saya,” imbuhnya.

Bambang menilai, banyaknya tokoh-tokoh nasional yang gabung dan menyatakan dukungannya kepada Prabowo-Sandiaga Uno, tak lain dinilainya karena visi dan misinya sama.

“Para tokoh-tokoh itu sefaham dan senafas untuk kedepannya membawa bangsa ini menuju adil dan makmur,” papar Caleg DPR RI Nomor 1 Dapil I Jatim (Surabaya-Sidoarjo) tersebut. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar