Politik Pemerintahan

Ini Harapan Wabup Jombang di HUT Bhayangkara ke-73

Wakil Bupati Jombang Sumrambah

Jombang (beritajatim.com) – Wakil Bupati (Wabup) Jombang Sumrambah mengucapkan secara khusus HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli. Orang nomor dua di Kabupaten Jombang ini berharap pengabdian Polri untuk masyarakat dan Negara semakin jaya.

Dengan begitu masyarakat semakin nyaman dan terayomi. Mereka tenang dalam bekerja. Sumrambah mengakui, berkat keberadaan Polri di lingkungan masyarakat, kondisi di Kabupaten Jombang tetap kondusif. “Saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke-73. Semoga Polri semakin dekat di hati masyarakat,” ujar Sumrambah, Rabu (26/6/2019).

Sumrambah menambahkan, dengan usia yang semakin bertambah, Polri dapat mewujudkan cita-cita suci untuk senantiasa profesional dalam menjalankan tugas, mengayomi, melindungi dan menjaga stabilitas keamanan daerah, khususnya Kabupaten Jombang.

Terpisah, Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto mengatakan, ada sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73. Diantaranya, jalan sehat bersama masyarakat yang juga melibatkan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah). Kemudian lomba siskamling (sistem keamanan lingkungan), lomba mewarnai, serta lomba dai cilik.

Namun demikian, lanjut Kapolres, peringatan Hari Bhayangkara kali ini, tidak hanya sekadar menjadi sebuah perayaan, melainkan juga dapat menjadi momentum untuk refleksi diri. Itu untuk meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri.

“Dengan begitu, kami tidak hanya melihat keberhasilan yang sudah dicapai. Tapi juga menyadari kekurangan dan kelemahan. Nah, kekurangan dan kelemahan itulah sebagai tantangan untuk memperbaiki diri. Yakni melakukan perubahan ke arah yang lebih positif,” ujar Kapolres Jombang. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar