Politik Pemerintahan

Ini Bentuk Perhatian IIPG Kepada Seluruh Elemen Masyarakat

Surabaya (beritajatim.com) – Untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) melanjutkan safari bakti sosialnya di Surabaya.

Acara tersebut dihadiri Ketua IIPG Pusat Ketua Yanti K. Airlangga Hartanto, Sekertaris Mia Lodewing, Bendum Lisa Kardinal dan Lenny Bambang Soesetyo yang merupakan istri dari Ketua DPR RI Bambang soesetyo, selain itu juga hadir Anggota komisi III DPR RI Adie Adies Kadir serta Lita Adies kadir.

Ketua IIPG Pusat Ketua Yanti Airlangga mengatakan, acara ini merupakan bentuk keperdulian dari IIPG sebagai perempuan untuk negri untuk lebih memberi manfaat kepada masyarakat. Sebelum di Surabaya IIPG menggelar acara bakti sosial yang sama di Bangkalan.

“ Kegiatan bakti sosial ini bermula dari keprihatinan IIPG saat melihat seperangkat alat salat mukenah dan Al Qur’an di musala dan masjid ada yang kotor dan sobek,” ungkap Yanti kepada media Kamis (7/8).

Yanti melanjutakan pemeberian ratusan mukenah dan Al-Qur’an pada takmir masjid sebagai bentuk keperdulian ke pada masyarakat. Istri ketua DPP Golkar ini mengatakan safari bakti sosial ini akan dilanjutkan kebebe rapa kota lain diantaranya Bandung, Tasikmalaya dan Kota Semarang.

Yanti juga mengaku sangat senang bisa mengadakan acara di Surabaya ini, lain kotanya indah banyak makanan tradisional di Surabaya mampu menggoda lidah. “ Saya sangat senang di Surabaya banyak makan khasnya seperti makan rujak cingur, soto ayam dan lainnya,” katanya.[ifw/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar