Politik Pemerintahan

Ini Alasan Tokoh Golkar Adies Kadir Maju di Pileg 2019

Adies Kadir

Surabaya (beritajatim.com) – Hampir 5 tahun duduk di kursi legislatif, Adies Kadir anggota komisi III DPR RI terus memperjuangkan aspirasi masyarakat surabaya-Sidoarjo ke pemerintah pusat maupun kabupaten kota, tidak terhitung kesuksesan Adies Kadir dalam memperjuangkan keinginan masyarakat.

Tidak hanya itu, waktunya pun dihabiskan untuk turun langsung ke masyarakat sebagai upaya mendengar dan memperjuangkan suara rakyat, itu pula yang menjadi prioritasnya jika kembali mendapat amanah rakyat menjadi wakil rakyat di DPR RI periode 2019-2024.

Mendengar langsung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat surabaya-Sidoarjo menjadi prioritas utama Adies Kadir selama hampir 5 tahun menjadi wakil rakyat di DPR RI dari dapil jatim 1 surabaya-Sidoarjo, tidak sedikit program yang berhasil ia berikan untuk kemajuan masyarakat di surabaya-Sidoarjo, hingga Adies Kadir mendapat penghargaan sebagai anggota DPR RI paling aspiratif.

Begitu juga dalam mengawal permasalahan yang dialami masyarakat, salah satunya keberhasilan Adies Kadir mengawal korban kasus sipoa dan banyak lagi tuntutan masyarakat yang berhasil ia kawal sampai pada pengambil kebijakan yakni pemerintah. Maka tak heran bila politisi yang duduk sebagai Sekertaris Fraksi Golkar DPR RI ini masuk dalam survei sebagai 10 anggota DPR RI yang layak dipilih kembali.

“Duduk sebagai anggota legislatif di DPR RI merupakan sebuah amanah besar dari rakyat, untuk itu dekat dengan rakyat dan turun langsung mendengarkan suara rakyat dan memperjuangkannya menjadi kewajiban yang harus selalu saya lakukan. Karena rakyat sudah memberi amanah saya menjadi wakilnya di legislatif,” pungkas politisi yang juga ketua hukum dan HAM DPP Partai Golkar ini.

Politisi yang maju kembali sebagai caleg DPR RI dari partai golkar dapil jatim 1 surabaya-Sidoarjo nomer urut 1 ini juga meminta doa dan dukungan masyarakat surabaya-Sidoarjo di pileg 2019 ini.  “Jika rakyat kembali memberi amanah pada saya untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI, saya akan melanjutkan program untuk kepentingan rakyat yang hampir 5 tahun sudah saya lakukan,” ujar Adies.

“Yang akan terus saya lakukan adalah turun langsung mendengar aspirasi masyarakat, membantu apa yang menjadi keinginan masyarakat surabaya-sidoarjo. Serta selalu menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar mereka dapat menyampaikan langsung aspirasi. Dan keiginannya pun tersalurkan sampai ke lembaga legislatif – eksekutif,” pungkas Politisi yang menjabat ketua Mahkamah Partai Golkar ini.

Mendekati Pemilu serentak yang tinggal menghitung hari, tepatnya pada 17 April nanti, Adies Kadir meminta masyarakat mengunakan hak pilihnya karena itu merupakan hak konstitusi dari setiap warga negara untuk memilih calon pemimpin sesuai hati mereka masing-masing.

“Pilih calon presiden, pilih calon anggota legislatif yang betul-betul menjadi keiginan dan aspirasi masyarakat, pilih calon yang berpengalaman, calon yang betul-betul memperihatinkan aspirasi masyarakat, agar seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Surabaya-Sidoarjo bahagia semua,” tutur Caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut 1 ini. [ifw/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar