Politik Pemerintahan

Ingin Didengar Bupati, Warga Tulisi Jalan Raya yang Sering Makan Korban

Jalan raya Nyeburen yang ditulisi warga

Sampang (beritajatim.com) – Kesal lantaran kerap kali dikagetkan dengan kejadian kecelakaan akibat kerusakan jalan, salah satu warga yang belum diketahui identitasnya melampiaskan emosinya dengan menulisi jalan raya Nyeburan, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Jumat (11/10/2019). Tampak tulisan dengan cat warna putih di tengah jalan raya.

Tak hanya itu, saat penulisan berlangsung ada salah satu warga sempat mengabadikan dengan kamera ponsel. Dalam video berdurasi 00.30 detik itu mengambarkan seorang pria mengenakan sarung dan songkok menulisi jalan raya dengan cat warna putih “Sampang Hebat Bermartabat sambil mengucapkan, Jalan rusak mon labu ajelerpat yang artinya kalau jatuh pasti sekarat, semoga ini di dengar sama bupati kita.”

Hal senada juga dikatakan oleh Wasik warga setempat yang mengaku sering dikagetkan dengan terjadinya kecelakaan di lokasi yang ditulisi oleh warga tersebut.

“Memang seringkali terjadi kecelakaan, sehari bisa sampai tiga kali kejadian,” kata Wasik.

Wasik juga mengatakan, jika sebelumnya sejumlah warga telah melaporkan kerusakan jalan tersebut kepada dinas terkait. Tetapi, belum ada perhatian.

“Minimal kita minta ada rambu-rambu lalulintas kerusakan jalan, agar kita tidak kaget setiap hari kerana ada kecelakaan,” ucapnya.

Terpisah, saat mendatanggi Mapolsek Torjun untuk memastikan kejadian tersebut Bripka Ach Yani selaku petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) mengaku belum mengerahui kejadian tersebut. “Akan kita cek mas dan sementara ini belum menerima laporan,” tandasnya. [sar/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar