Politik Pemerintahan

Hendy Siswanto Serahkan Berkas Cabup Jember ke Gerindra

Satib (kiri) dan Hendy Siswanto

Jember (beritajatim.com) – Pengusaha Hendy Siswanto menyerahkan berkas pendaftaran calon bupati kepada Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Jember, Jawa Timur, Jumat (8/11/2019) siang.

Hendy diiringi keluarga dan para pendukungnya dan ditemui Ketua DPC Partai Gerindra Jember Moh Satib. “Saya dan keluarga kami ingin bersilaturahmi dan ingin lebih dipercaya lagi oleh DPC, DPD, dan DPP Gerindra, juga partai yang berkoalisi yakni Partai Berkarya dan Perindo,” katanya.

Gerindra, Berkarya, dan Perindo memang berada dalam satu fraksi di DPRD Jember. Pengurus kabupaten tiga partai itu sudah sepakat untuk berkoalisi dalam pemilihan kepala daerah. Hendy siap memenuhi segala aturan yang dipersyaratkan di semua partai tersebut.

“Jember adalah persoalan kita semua. Jember tidak boleh seperti ini. Jember harus lebih maju lagi, dan masyarakat Jember harus sejahtera dan makmur. Niat kami tulus, ingin dicintai Gerindra, dan kami berharap Gerindra, Perindo, dan Berkarya juga mencintai diri kami dengan tulus untuk memperbaiki Kabupaten Jember,” kata Hendy.

Hendy berjanji akan membesarkan Gerindra jika memang mendapat surat rekomendasi calon bupati dari partai itu. “Dan Gerindra bisa lebih besar dan lebih eksis lagi pada pemilu 2024,” katanya.

Satib mengatakan, Hendy adalah bakal calon bupati pertama yang mengembalikan berkas pendaftaran di Gerindra. “Mudah-mudahan ini pertanda, dan ini hari Jumat, hari penuh berkah,” katanya, disambut tepuk tangan pendukung Hendy. [wir/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar