Politik Pemerintahan

Hari Terakhir Kampanye Terbuka, Fandi Utomo Minta Relawan Copot Seluruh APK

Surabaya (beritajatim.com) – Mendekati masa tenang menjelang pencoblosan Pemilu 2019, calon legislatif DPR RI Dapil Jatim 1 nomor urut 3 dari PKB Fandi Utomo meminta seluruh relawan untuk melakukan aksi pencopotan APK miliknya.

Ditemani sejumlah relawan dan simpatisan, Fandi menyisir sekitar wilayah yang telah menjadi basis pendukungnya selama masa kampanye berlangsung. Ia tampak cekatan dan sigap ketika akan melepas APK miliknya yang dipasang di sekitar wilayah Kecamatan Tenggilis Mejoyo sejak dimulainya masa kampanye.
Dengan bermodalkan tang, ia mulai melepas ikatan baliho yang terpasang di pinggir jalan Jemursari, Surabaya. “Sekarang saya mencopot APK di wilayah ini yang juga sudah menjadi basis pendukung selama masa kampanye,” jelasnya.

Ketika Fandi mulai mencabut APK miliknya, terdapat seorang warga yang menawarkan diri untuk membantu pria yang akrab disapa FU ini. Adalah Warok (40) warga sekitar yang dengan cekatan hanya menggunakan tangan kosong menurunkan APK untuk selanjutnya diletakkan di mobil pikup yang telah dipersiapkan FU.

“Pak Fandi ini orangnya baik, ramah dengan masyarakat, jadi ketika tahu pak Fandi datang, saya langsung membantu dengan sukarela,” tuturnya.

Mendapat bantuan dari warga, Fandi lantas mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mengenal dan mendukung pencalonannya untuk menjadi wakil rakyat di Senayan kelak. “Terima kasih pak, insyaallah jika saya terpilih, saya akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat di dapil Jatim 1,” pungkas mantan dosen ITS Surabaya ini. [ifw/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar