Politik Pemerintahan

Harapkan Rumah Warga Terlihat Indah, Pemkot Mojokerto Bagi-bagi Cat

Mojokerto (beritajatim.com) – Tak hanya anak yatim nonpanti dan lansia saja yang menerima bantuan dari Pemkot Mojokerto. Pemkot Mojokerto juga menyerahkan bantuan cat untuk pengecatan rumah warga Kota Mojokerto.

Bantuan yang diserahkan Walikota Mojokerto tersebut berupa cat beserta peralatannya termasuk biaya pengecatan. Bantuan pengecatan diberikan untuk menjadikan rumah warga agar terlihat lebih indah terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari menyerahkan secara simbolis cat dan peralatan pengecatan kepada warga Kelurahan Balongsari Gang Balai Desa, Kecamatan Magersari. Untuk selanjutnya bantuan akan diberikan kepada warga dari masing-masing kecamatan sesuai dengan penilaian dari camat masing-masing.

“Tujuannya agar lingkungan ini terlihat lebih indah terutama menjelang lebaran adalah momen untuk bersih-bersih rumah. Untuk itu kami memberikan bantuan pengecatan, tidak hanya catnya tetapi juga tenaga yang ngecat,” ungkapnya, Selasa (21/5/2019).

Terkait kondisi kebersihan di lingkungan warga, Ning Ita (sapaan akrab, red) berpesan agar benar-benar memperhatikan kebersihan lingkungan masing-masing. Pasalnya, lanjut Ning Ita, lingkungan yang kotor bisa menjadi sumber penyakit.

“Dan yang akan terserang adalah warga sendiri. Untuk itu saya berpesan sebaiknya lingkungan ini kita jaga bersama-sama,” pesannya. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar