Politik Pemerintahan

Doa Alumni Ponpes

Gus Fahrur: Alumni Ponpes Siap Menangkan Jokowi-KH.Makruf Amin

Malang (beritajatim.com) – Istigosah dan Doa Bersama di gelar ribuan alumni Pondok Pesantren di Ponpes Ann Nurr 1 Bululawang, Kabupaten Malang, Senin (8/4/2019) sore ini.

Hadir dalam Doa Bersama ribuan alumni santri Pondok Pesantren yang ada di Jawa Timur. KH.Imam Sibaweh selaku Ketua Lintas Alumni Pondok Pesantren mengatakan, seluruh alumni pesantren se Jawa Timur adalah teman senasib dan seperjuangan. “Kita ini senasib seperjuangan. Sama-sama alumni Ponpes. Jadi harus memperjuangkan ajaran guru-guru kita dalam Ahlusunnah wal Jamaah,” tegasnya.

Alumni yang hadir dalam Istigosah dan Doa Bersama agar Pemilu 17 April 2019 agar damai dan aman, berasal dari Alumni Ponpes Lirboyo, Ann Nurr, Pesantren Ploso Kediri, Ponpes Langitan Tuban, Pondok Sarang, Lasem, Ponpes Paiton, Pesantren Salafiyah Pasuruan, Pesantren Tambak Beras, Forum Komunikasi Pendidik dan TP Al Quran, FKDT atau Forum Diniyah Takmiriyah serta Persatuan Guru Ma’arif NU.

KH.Ahmad Fahrur Rozi selaku tuan rumah dan Pengasuh Ponpes Ann Nurr 1 menjelaskan, doa bersama dalam rangka pemilu hari ini, untuk merukunkan para alumni pesantren. “Diharapkan setelah ini ada pertemuan lagi. Kebetulan saya juga alumni Pesantren Lirboyo. Mari tingkatkan jaringan antar alumni pesantren,” kata Gus Fahrur sapaan akrabnya.

Gus Fahrur juga mengajak seluruh alumni pesantren, mendukung dan memenangkan paslon 01 Jokowi-KH.Makruf Amin selaku Rois Am PBNU selaku guru ahlusunnah wal jamaah.

“Saya bangga atas kehadiran saudara-saudaraku seluruh alumni pesantren. Saya selaku alumni Lirboyo untuk memilih nomer urut 01. Hadirnya KH.Makruf Amin, Insya Allah ada manfaat dan kemasalahatan khususnya bagi umat islam dan ponpes. Bahwa mondok itu bisa jadi siapa saja. Dengan kita mondok, bisa jadi presiden seperti Gus Dur. Dan bisa jadi Cawapres seperti Kyai Makruf Amin,” paparnya.

Gus Fahrur menambahkan, dari pondok kita harus optimis karena bisa memimpin Negara Indonesia. “Semoga pemilu 17 April 2019 mendatang sukses dan aman. Kita sepakat para alumni pesantren mendukung dan memenangkan paslon 01,” pungkas Gus Fahrur. (yog/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar