Politik Pemerintahan

Gubernur: ASN Pemprov Lebih Hafal Lagu Didi Kempot dan Via Vallen

Surabaya (beritajatim.com) – Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa meminta kepada seluruh ASN Pemprov Jatim agar bisa menyanyikan lagu Mars Jatim. Permintaan ini Khofifah disampaikan di saat sambutan acara Launching Hari Jadi Jatim ke-74 di kantor Gubernur Jatim, Jalan Pahlawan Surabaya, Rabu (18/9/2019).

“Saya tadi bisik-bisik dengan Pak Sekda, teman-teman ASN kok nggak hafal Mars Jatim. Kalau lagu Didi Kempot yang Sewu Kota dan Via Vallen yang Sayang lebih hafal. Saya minta jangan sampai nanti apel pagi ada ASN yang tidak hafal Mars Jawa Timur. Ini nanti tanggung jawabnya Pak Sekda,” kata Gubernur Khofifah dalam sambutannya.

Dalam acara launching Hari Jadi Jatim ke-74 itu, Khofifah juga menyempatkan diri menaiki mobil listrik karya ITS, Lowo Ireng. Dan, meninjau mobil milik PT Esemka yang didatangkan dari Solo, Jawa Tengah.

“Di Nawa Bhakti Satya ada Jatim Sejahtera dan Jatim Harmoni. Kita ingin secara konsisten, pertumbuhan ekonomi di Jatim yang dicapai diharapkan bisa turunkan kemiskinan dan buka lapangan pekerjaan baru. Untuk PR ini, pemprov tidak bisa sendirian. Pak Habibie telah menciptakan teknologi dirgantara, ITS mampu dengan Lowo Ireng dan Jateng mampu dengan Mobil Esemka, Indonesia mampu, Jatim mampu,” pungkasnya. (tok/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar