Politik Pemerintahan

Golkar: Jokowi Sudah Menang 90 Persen Lebih di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – DPD II Partai Golkar Kota Surabaya menegaskan, berdasarkan riset yang dilakukan secara internal, pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin telah memastikan kemenangan mereka di Kota Pahlawan.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Surabaya Blegur Prijanggono, Selasa (19/2/2019). “Survei internal kami, Pak Jokowi  mengantongi 90 persen lebih suara untuk di Kota Surabaya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, hasil survei itu didasari dari kepuasaan masyarakat Kota Surabaya kepada capres petahana itu. “Surabaya ini kan kota, banyak masyarakatnya yang berasal dari daerah-daerah lain,” jelas Blegur.

“Berkat pembangunan infrastruktur yang dilakukan Pak Jokowi, kini mereka ketika pulang ke tanah leluhur jadi lebih mudah. Surabaya ke Madiun saja misalnya, sekarang cukup sekitar 2 jam. Jadi jauh lebih mudah,” tambahnya.

Meski demikian, Blegur turut menyatakan jika Ia bersama seluruh jajaran kader serta relawan Partai Golkar terus menjaga perolehan suara Jokowi-Ma’ruf Amin. “Kami terus melakukan dialog untuk menyerap aspirasi masyarakat. Ini juga demi mendapatkan kepercayaan publik. Bukan hanya untuk Partai Golkar, tetapi juga untuk Jokowi-Ma’ruf Amin,” pungkas Blegur. [ifw/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar