Politik Pemerintahan

Forkopimda Kota Madiun Kumpul di Alun-alun Saksikan Ini

Madiun – Dandim 0803/Madiun Letkol CZI Nur Alam Sucipto S.Sos bersama unsur Forkopimda Kota Madiun, bertempat di Alun Alun Madiun Jl Kolonel Marhadi Kelurahan Pangongangan Kecamatan Manguharjo Kota Madiun menyaksikan langsung panggung hiburan Indosiar dalam rangka Menyambut perayaan HUT Kota Madiun ke 101, minggu(23/06/2019)

Perayaan panggung hiburan yang ditayangkan live oleh stasiun TV Indosiar ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Walikota Madiun dan didampingi oleh Wawalikota Madiun beserta unsur Forpimda Kota Madiun lainnya.

Walikota Madiun Drs H.Maidi SH MM M.Pd dalam sambutannya menyampaikan,” Mewakili seluruh warga masyarakat Kota Madiun, saya Mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara perayaan HUT ke I0I Kota Madiun berjalan dengan hikmat lancar aman,” jelas Walikota.

“Serta terimah kasih kepada Indosiar, atas partisipasi acara live Indosiar, sehingga perayaan HUT Kota Madiun ke 101 dapat disaksikan oleh seluruh rakyat di pelosok negeri,” ungkapnya.

Disela – sela acara, Dandim 0803/Madiun Letkol CZI Nur Alam Sucipto S.Sos kepada awak media, juga menambahkan,”Kemeriahan acara ini, menandakan bahwa warga Kota Madiun sangat bangga dan cinta dengan Kotanya, sehingga seluruh warga sangat menikmati perayaan ini” imbuh Dandim.

“Jayalah Kota Madiun, semoga makin matang di usia yang ke – 101, dan terus maju menuju kejayaan bangsa dan negara,” pungkas Letkol CZI Nur Alam Sucipto S.Sos.

Hadir juga dalam acara tersebut Wakil Walikota Madiun. Indah Raya Ayu Miko Saputri,SE.M.I.B.beserta suami, Sekda Kota Madiun Rusdianto SH M.Hum beserta istri, Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu S.Ik MH beserta istri, Dandenpom V/1 Madiun

Letkol Cpm. Hermanto, SH, Danyonif Para Raider 501/BY Letkol Inf. Riza Wahyu Puji Setiawan, BS M.Han, Kajari Kota Madiun Handoko Setiawan,SH,MM Beserta istri, Kaur Bankum Lanud Iswahyudi Mageta, Kapten Sus Sigit Prasetyo, Jajaran OPD dan ASN lingkungan wilayah Kota Madiun, Pelajar SMP 1 dan SMP 2 Kota Madiun, Masyarakat wilayah Manguharjo dan se-kota Madiun dan Ikatan pencak silat Indonesia (IPSI) Madiun.(ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar