Politik Pemerintahan

Fandi Utomo Imbau Pemuda Demokrat Indonesia Tidak Golput di Pemilu

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua Umum Pemuda Demokrat Indonesia, Fandi Utomo, mengajak agar segenap kadernya tidak golput dan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019. Kader Pemuda Demokrat Indonesia harus mengawal proses demokrasi di negeri ini.

Menurut pria yang juga Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 dengan nomor urut 3 itu, jangan sampai para pemuda kelak menjadi para pemimpin bangsa justru tidak menggunakan hak pilihnya.

“Hak pilih harus digunakan. Dengan menggunakan hak pilih, berarti kalian telah memaksimalkan proses demokrasi di Indonesia,” jelas Fandi Utomo di hadapan ratusan kadernya, Senin (11/2/2019).

Pada kesempatan ini, pria yang akrab disapa FU itu juga menyampaikan imbauannya kepada para kader Pemuda Demokrat Indonesia. “Pertama, segenap Pemuda Demokrat Indonesia harus memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019,” tegasnya.

“Kedua, kalian harus solid memenangkan para Caleg yang berasal dari Pemuda Demokrat Indonesia. Ada banyak kader kita yang maju di Pileg 2019 ini. Ketiga, terakhir, kalian para Pemuda Demokrat Indonesia harus terus mengawal agar proses Pemilu bisa berjalan jujur dan adil,” lanjut Fandi Utomo.

Acara konsolidasi kader ini akan digelar oleh Fandi Utomo secara marathon di 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur demi memantapkan langkah Pemuda Demokrat Indonesia. [ifw/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar