Politik Pemerintahan

Fandi Utomo: Ayo Beli Produk Karya Anak Muda

Surabaya (beritajatim.com) – Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3 Ir. Fandi Utomo meminta agar segenap masyarakat memberikan dukungan kepada anak muda yang tengah mengembangkan bisnisnya.

Bentuk dukungan yang diberikan, menurut pria yang akrab disapa FU ini, bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. “Termudah, adalah membeli hasil karya yang mereka jual,” katanya.

“Dengan membeli karya mereka, ini berarti bentuk dukungan yang luar biasa. Bisnis mereka pun bisa terus berjalan,” tambah Fandi Utomo.

Bagi pria yang pernah menjadi dosen di ITS Surabaya ini, para pemuda itu merupakan bagian dari UMKM. “Jadi otomatis mereka adalah salah satu tulang punggung perekonomian bangsa,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Fandi Utomo juga kampanye agar masyarakat kembali ke PKB sesuai dengan apa yang dipesankan oleh Kiai Ma’ruf Amin. Ia mengajak masyarakat untuk bersatu memilih Kiai Ma’ruf yang maju bersama Jokowi sebagai pasangan di Pilpres 2019.

Sehingga ke depan jika Jokowi-Ma’ruf terpilih sebagai pasangan presiden dan wakil presiden RI, dan PKB menang dalam Pileg, pengawalan kebijakan dan posisi di pemerintahan akan semakin kuat.[ifw/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar