Politik Pemerintahan

Fandi Utomo Ajak Masyarakat Jatim Dukung Pemerintahan Khofifah-Emil

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang pelantikan Khofifah-Emil sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur di Jakarta, Rabu (13/2/2019), harapan mulai mengalir dari partai pendukung serta relawan yang dulu membawa kedua pasangan itu ke kursi pemenang Pilgub Jatim 2018.

Fandi Utomo misalnya. Salah satu ujung tombak pemenangan pasangan Khofifah-Emil ini berharap segenap masyarakat Jawa Timur memberikan dukungan kepada pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2019-2024 agar bisa berjalan lancar.

“Dulu saya diamanahi untuk berjuang bersama Khofifah-Emil, sampai pada saat jelang Pemilu harus melakukan konsolidasi saksi untuk se-Jawa Timur. Sehingga, saya pun berharap apa yang saya lakukan dulu bisa membawa manfaat bagi Jawa Timur,” ujar Fandi Utomo ke hadapan pendukung serta relawannya di kawasan Manukan, Selasa (12/2/2019).

“Tentunya, agar bisa benar-benar memberi manfaat, maka pemerintahan Bu Khofifah dan Mas Emil ini harus mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat Jawa Timur,” tambah Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3 itu.

Lebih lanjut, Fandi Utomo juga menyinggung tentang Nawa Bhakti Satya yang menjadi program acuan pasangan Khofifah-Emil. “Ini program yang sangat bagus. Sangat tepat untuk membangun Jawa Timur ke depan,” katanya.

“Program itu nanti akan dijalankan langsung tancap gas segera setelah pelantikan. Sudah pasti program-program itu bisa berdampak langsung bagi masyarakat. Tapi ya itu tadi, perlu dukungan masyarakat secara maksimal juga,” pungkas pria yang juga berhasil mengamankan kemenangan Khofifah-Emil di wilayah Arek itu. [ifw/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar