Politik Pemerintahan

Kalau Sudah Menang

Fahri Hamzah: Ngapain Petahana Ngelarang Orang

Surabaya (beritajatim.com) – Terkait polemik batalnya Konser Solidaritas Dewa 19 All Star, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah terus bersuara lantang. Secara tersirat, Ia pun menduga adanya unsur politis di balik hal itu.

“Saya ingin menitip pesan kepada para politisi yang sedang bersaing terutama petahana. Saya dengar surveinya sudah menang bahkan menang nya 20 persen. Ya sudahlah kalau sudah menang kan ngapain ngelarang-larang orang,” kata Fahri.

“Kalau sudah menang surveinya sudah bagus. Mbok ya jadi pemerintahan yang baik. Karena petahana adalah penyelenggara Pemilu, dia tidak saja harus adil tapi harus nampak adil tidak boleh nampak tidak adil,” lanjutnya.

Bagi Fahri, kejadian pembatalan konser yang dikarenakan tidak memiliki ijin itu merupakan bentuk nyata dari ketidakadilan. “Tindakan malam ini (kemarin) adalah tindakan tidak adil kepada kita warga negara. Karena kita beli tiket hanya datang pengen nonton, pengen menikmati lagu-lagu yang sudah lama tidak kita dengar. Itu yang saya kira sangat-sangat kita sesalkan,” tegasnya.

“Saya lebih sedih lagi karena lama menjadi Pimpinan Komisi 3 melihat tekanan politisi kepada para aparat penegak hukum kita sekarang itu membuat para penegak hukum kita terlihat tidak profesional. Itu sangat saya sangat sayangkan sekali,” pungkas Fahri.[ifw/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar