Politik Pemerintahan

Emil Dardak: Saya Melihat Revolusi Media di Beritajatim.com

Surabaya (beritajatim.com) – HUT beritajatim.com yang ke-13 berlamgsung meriah. Puncak perayaan ulang tahun media online terbesar di Jawa Timur ini berlangsung di Ballroom Hotel Shangrila Surabaya, Senin (1/4/2019).

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Listianto Dardak memberikan sambutan pada hari ulang tahun ini. Ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran direksi, redaktur dan reporter Beritajatim.com.

“Saya ucapkan selamat yang berbahagia keluarga besar Beritajatim.com. Saya melihat sebuah revolusi media. Paradigma baru membuka media online seperti yang dilakukan oleh beritajatim.com,” kata Emil.

Beritajatim.com berdiri sejak tahun 2006. Saat itu media online di Jawa Timur belum populer. Kini Beritajatim.com menjadi media yang besar, media yang terverifikasi oleh Dewan Pers. Emil menyebut Beritajatim.com menjadi sebuah harapan bagi warga Jawa Timur.

“Beritajatim.com sebuah harapan bagi Jawa Timur. Karena memiliki sebuah media yang mengulas tentang Jawa Timur. Reporternya tersebar di Jawa Timur sehingga memiliki interaksi yang cukup luas,” papar Emil.

Emil berharap menginjak usia 13 tahun Beritajatim.com dapat terus berkembang. Ia mengaku bangga dengan perjuangan seluruh jajaran direksi dan reporter Beritajatim.com. Menurut Emil, keberhasilan Beritajatim.com menjadi media besar karena kemampuan yang baik dalam membangun relasi dengan berbagai sektor.

“Kami menyambut baik Beritajatim.com survive (bertahan) dan berkembang besar hingga usia 13 tahun. Semoga semakin besar. Besarnya Beritajatim hingga saat ini adalah buah interaksi yang cukup baik oleh beritajatim.com,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar