Politik Pemerintahan

Dukung Fandi Utomo, Saiful Illah: Tuhan Lindungilah Dia yang Nomor Tiga

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua DPC PKB sekaligus Bupati Sidoarjo Saiful Illah mengungkapkan dukungannya kepada Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3 Ir. Fandi Utomo.

Dukungan itu diungkapkan Saiful Illah pada Minggu (17/2/2019) melalui sebait lagu milik Dian Piesesha yang berjudul Satukan Hati Kami.

“Siang malam hanya doa yang ku panjatkan, Tuhan lindungilah dia yang nomor tiga,” ujar pria yang akrab disapa Abah Ipul dalam sambutannya khusus kepada Fandi Utomo di perayaan Hari Jadi Ke-160 Kabupaten Sidoarjo.

Dalam momen itu, Fandi Utomo dan Saiful Illah memang tampak akrab. Puncaknya, seusai acara, keduanya bernyanyi bersama Grup Band Armada. Beberapa lagu dinyanyikan oleh mereka. Mulai Asal Kau Bahagia hingga Pergi Pagi Pulang Pagi.

Ketika keduanya bernyanyi, dari bawah panggung pun teriakan dari para pendukung Fandi Utomo terus menggema. “Pak FU (sapaan akrab Fandi Utomo) Pak FU. Nyanyi lagi Pak,” teriak puluhan pendukung mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI di Kabupaten Sidoarjo itu.

Teriakan mereka pun direspon oleh Saiful Illah. “Bener suruh nyanyi, enak dia ini suaranya. Harus,” pungkas Bupati Sidoarjo dua periode itu. [ifw/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar