Politik Pemerintahan

Duet Mada Nahkodai Kota Madiun 5 Tahun Kedepan

Madiun (beritajatim.com) – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa oada Swnin (29/4/2019) resmi melantik Maidi dan Inda Raya Ayu Miko Saputri untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Madiun Periode 2019-2024.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan mereka, juga berbarengan dengan pelantikan Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar dan Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Walikota Madiun Maidi menyebut usai pelantikan, duet Mada (Maidi-Inda Raya) langsung bekerja untuk merealisasikan 33 program unggulan yang digaungkan pada waktu kampanye dulu. Dimana sebagian program tersebut akan dilaksanakan dalam 99 hari kedepan kepemimpinan Maidi-Inda Raya. Selain itu pihaknya juga bakal melakukan evaluasi, guna mengetahui kelebihan dan kekurangan program yang dilaksanakan.

”Tentu akan berkordinasi dengan wakil walikota untuk menentukan program yang perlu ditingkatkan dari yang sudah berjalan itu,” katanya.

Sementara itu, Wakil Walikota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri berencana akan membuat Madiun Kota Sejuta Bunga. Selain mempercantik pemandaangan kota, program itu juga memberikan kesan humanis. Dirinya menyebut bakal banyak kegiatan yang melibatkan kaum perempuan ke depannya.

”Hadirnya sosok pemimpin perempuan harus dapat memberikan nuansa yang berbeda. Keterlibatan kaum hawa akan lebih banyak ke depan,” pungkasnya.(end/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar